Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Selasa, 06 Desember 2016

Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)

Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2006, film Bioskop168, film Comedy, film family, film Fantasy, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)
link : Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)

Baca juga


Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)

Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)

Nonton Movie, Bioskop90 - Situs Charlotte yaitu 2006 Amerika film live-action berdasar pada buku dengan nama yang sama oleh E. B. Putih. Film ini disutradarai oleh Gary Winick serta di produksi oleh Paramount Pictures, Walden Media, The K Entertainment Company, serta Nickelodeon Movies. Naskah yaitu dengan Susannah Grant serta Karey Kirkpatrick, berdasar pada buku White.

Ini yaitu film penyesuaian ke-2 dari buku White, didahului oleh 1973 versus cel-animasi yang di produksi oleh Hanna-Barbera untuk Paramount Pictures.

Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)

Bioskop168 - Satu musim semi, di satu peternakan di Somerset County, Maine, Fern Arable (Dakota Fanning) temukan ayahnya akan membunuh kerdil dari sampah babi yang baru lahir. Dia sukses memohonnya untuk cadangan hidupnya. Dia memberi itu kepadanya, yang nama dia Wilbur serta menyebabkan dia sebagai hewan peliharaan nya. Untuk penyesalan nya, saat ia tumbuh jadi babi dewasa, dia dipaksa untuk membawanya ke peternakan Zuckerman, dimana ia mesti disiapkan sebagai makan malam pada waktunya.

Charlotte A. Cavatica (Julia Roberts), laba-laba, tinggal di ruangan atas sty Wilbur di gudang Zuckermans ' ; ia berteman dia serta mengambil keputusan untuk menolong menghindar dia dari yang dikonsumsi. Dengan pertolongan hewan gudang yang lain, termasuk juga tikus komedi bernama Templeton (Steve Buscemi), dia memberikan keyakinan keluarga Zuckerman yang Wilbur sesungguhnya cukup istimewa, dengan mengeja gambaran dari dia di web-nya : " Sebagian babi ", " hebat " , " Radiant ", serta " Humble ". Dia memberi nama komplitnya, mengungkap dianya sebagai laba-laba gudang, laba-laba orb-weaver dengan nama Araneus cavaticus ilmiah.

The Arables, Zuckermans, Wilbur, Charlotte, serta Templeton pergi ke adil, dimana Wilbur dimasukkan dalam kontes. Sesaat disana, Charlotte membuahkan kantong telur. Dia tak dapat kembali pada tempat tinggal lantaran dia tengah sekarat. Wilbur serta Templeton tawaran selamat tinggal emosional dengannya namun sukses membawanya pulang telur kantung, dimana beberapa ratus keturunan nampak. Beberapa besar laba-laba muda selekasnya pergi, namun tiga, bernama Joy, Aranea, serta Nellie, tinggal serta jadi rekan Wilbur.

Sinopsis Film Charlotte’s Web

Detil Cast and Crew Film Charlotte’s Web (2006)

Disutradarai oleh : Gary Winick
Di produksi oleh : Jordan Kerner
Skenario oleh : Susannah Hibah, Karey Kirkpatrick
Berdasar pada Situs : Charlotte oleh E. B. Putih

Pemeran :
Julia Roberts
Dakota Fanning
Steve Buscemi
John Cleese
Oprah Winfrey
Cedric the Entertainer
Kathy Bates
Reba McEntire
Robert Redford
Gereja Thomas Haden
Andre Benjamin

Diriwayatkan : oleh Sam Shepard
Musik oleh : Danny Elfman
Sinematografi : Seamus McGarvey
Disunting oleh : Susan Littenberg, Sabrina Plisco
Produksi perusahaan :
Kerner Entertainment Company
Walden Media
Nickelodeon Movies

Didistribusikan oleh : Paramount Pictures
Tanggal rilis : 7 Desember 2006 (Australia)
15 Desember 2006 (Amerika Serikat)
Saat berjalan : 97 menit
Bhs : Inggris
Biaya : $ 85. 000. 000
Box office : $ 144. 877. 632

Trailer Film Charlotte’s Web (2006)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2016/12/sinopsis-film-charlottes-web-2006.html
Sinopsis Film Charlotte’s Web (2006) Rating: 4.5 Posted By: Admin