Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Kamis, 08 Desember 2016

Sinopsis Film Constantine (2005)

Sinopsis Film Constantine (2005) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Constantine (2005), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2005, film Bioskop168, film Drama, film Fantasy, film Horror, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Constantine (2005)
link : Sinopsis Film Constantine (2005)

Baca juga


Sinopsis Film Constantine (2005)

Sinopsis Film Constantine (2005)

Nonton Online, Bioskop90 - Film Constantine Yaitu Film bergenre tindakan, thriller Yang disutradarai Oleh Francis Lawrence Serta di bintangi Oleh Keanu Reaves, Shia LaBeouf Serta Rachel Weisz. Film Constantine mendatangkan jalan narasi Cukup kontroversial sesungguhnya Lihat hal topik Yang di ambil Cukup unik TAPI Untuk Yang ikuti seriesnya pasti Telah TIDAK kaget KARENA Film Penyanyi adalah penyesuaian seri Yang berhasil itu. Film Constantine Launching PADA 17 Februari 2005.


Sinopsis Film Constantine (2005)


Bioskop168 - Bercerita mengenai John Constantine (Keanu Reaves), seseorang detektif yang merangkap sebagai paranormal. John Berbarengan partnernya Angela (Rachel Weisz) berupaya untuk mengungkap apa yang sesungguhnya berlangsung pada masalah bunuh diri atas saudara kembar Angela yang nyatanya memiliki nuansa supranatural.

John serta Angela yang menyelidiki masalah ini tidak paham bila masalah kesempatan ini menyeret mereka dalam dunia setan. Bahkan juga beberapa hingga beberapa malaikat nyatanya turun dari surga serta ada dibawah kota Los Angeles sekarang ini. Mereka yang terjerat dalam kondisi yang rumit ini berupaya keluar dari dunia setan ini dengan apa pun langkahnya.

John Constantine dilahirkan dengan mempunyai anugrah atau kutukan untuk dapat lihat iblis-iblis yang berkeliaran di muka bumi dalam bentuk manusia. Iblis maupun malaikat, tak dapat memerintahkan manusia untuk lakukan apa yang mereka kehendaki. Namun, mereka mungkin, berbisik di telinga serta mendorong untuk lakukan apa yang mereka ingin.

Saat masihlah anak-anak, John tak dapat tahu apa yang ia dapat saksikan. Karenanya, ia juga jadi frustasi serta mengambil keputusan untuk meninggalkan dunia fana ini dengan membunuh dianya. Sayangnya, dia selamat dari kematian serta mesti hidup, dengan tahu kalau satu waktu dia bakal tinggal di neraka, sebagai hukuman atas percobaan bunuh dianya itu.

Sesudah dewasa, John mempunyai kemampuan supernatural, serta jadi penjaga bumi. Saat iblis-iblis yang ada di muka bumi tidak mematuhi ketentuan, John bakal mengusir mereka serta mengembalikannya ke neraka. Ditengah saat hidupnya yang bakal selesai lantaran penyakit paru-parunya yang lebih buruk, John berjumpa dengan seseorang detektif, Angela Dodson yang inginkan bantuannya dalam membuka kematian saudara kembarnya yang misterius. Angela mengerti banyak iblis yang berkeliaran di muka bumi, serta dia yakin kalau hal itu terkait dengan kematian saudaranya. Sesudah tahu kalau nyatanya John dapat lihat iblis-iblis itu, Angela menginginkan supaya dapat memandangnya juga. Keinginan Angela pada akhirnya bikin keduanya mesti bertemu dengan dunia iblis serta malaikat yang mempertaruhkan ketentraman di muka bumi.

Sinopsis Film Constantine

Detil Cast and Crew Film Constantine (2005)

Judul Film : Constantine
Genre : Thriller, Fantasi
Sutradara : Francis Lawrence
Durasi : 121 Menit 

Keanu Reeves sebagai John Constantine
Rachel Weisz sebagai Angela Dodson
Shia LaBeouf sebagai Chas Kramer
Tilda Swinton sebagai Gabriel
Pruitt Taylor Vince sebagai Ayah Hennessy
Djimon Hounsou sebagai Ayah Midnite
Gavin Rossdale sebagai Balthazar
Peter Stormare sebagai Lucifer
Max Baker sebagai Beeman

Trailer Film Constantine (2005)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Constantine (2005)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Constantine (2005) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Constantine (2005) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2016/12/sinopsis-film-constantine-2005.html
Sinopsis Film Constantine (2005) Rating: 4.5 Posted By: Admin