Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Minggu, 18 Desember 2016

Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Sinopsis Film The Guillotines (2012) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film The Guillotines (2012), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2013, film Action, film Bioskop168, film Drama, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film The Guillotines (2012)
link : Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Baca juga


Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Nonton Film Online, Bioskop90 - The Guillotines yaitu satu film 2012 Cina-Hong Kong wuxia disutradarai oleh Andrew Lau, 2 di bintangi Huang Xiaoming, Ethan Juan, Shawn Yue, Li Yuchun serta Jing Boran. Ini yaitu remake dari 1975 Shaw Brother Film Terbang Guillotine.


Sinopsis Film The Guillotines (2012)


Bioskop168 - Sepanjang pemerintahan Dinasti Qing Manchuria, Kaisar " Yong Zheng " membuat skuad pedang rahasia yang di kenal sebagai " Guillotines " untuk melenyapkan semuanya musuh.
Lama jadi skuad kebanggaan untuk Kaisar, " Guillotines " terasa dibuang oleh Kaisar " Qian Long " yang sesudah naik tahta mengambil bebrapa inspirasi Barat serta teknologinya.
Mengkonsolidasikan kekuasaannya di bawah rezim yang baru, Kaisar Qian selalu memakai Guillotines untuk menganiaya rakyat Han China serta lakukan teror dan penindasan.

Sinopsis Film The Guillotines

Detil Cast serta Crew Film The Guillotines (2012)

Genre : Aksi
Tanggal Launching Perdana : 20 Desember 2012 (Cina)
Durasi : 112 min.
Studio : Media Asia & WE Pictures
Official Site

CAST & CREW
Sutradara : Andrew Lau
Produser : Peter Ho-Sun Chan
Penulis Naskah : Teddy Chen, Su Chao-Pin
Pemain :
Huang Xiaoming, Ethan Juan, Shawn Yue, Li Yuchun, Boran Jing, Wang Luo Serta, Purba Rygal, Zhou Yiwei

Trailer Film The Guillotines (2012)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Guillotines (2012)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Guillotines (2012) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film The Guillotines (2012) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2016/12/sinopsis-film-guillotines-2012.html
Sinopsis Film The Guillotines (2012) Rating: 4.5 Posted By: Admin