Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Jumat, 16 Desember 2016

Sinopsis Film Ladder 49 (2004)

Sinopsis Film Ladder 49 (2004) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Ladder 49 (2004), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2004, film Action, film Bioskop168, film Drama, film Thriller, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Ladder 49 (2004)
link : Sinopsis Film Ladder 49 (2004)

Baca juga


Sinopsis Film Ladder 49 (2004)

Sinopsis Film Ladder 49 (2004)

Bioskop Online, Bioskop90 -  Dibawah pengawasan dari mentornya Kapten Mike Kennedy, percobaan pemadam kebakaran Jack Morrison masuk jadi seseorang veteran memiliki pengalaman di satu stasiun pemadam kebakaran Baltimore. Jack sudah meraih persimpangan jalan, tetapi, sebagai pengorbanan dia di buat sudah meletakkan dia dalam bahaya langkah yang tidak terhitung kali serta dengan cara penting beresiko hubungan dengan istri serta anak-anaknya. Menyikapi api terburuk dalam kariernya, ia jadi terjebak didalam bangunan 20 lantai. Serta waktu ia merefleksikan hidupnya, saat ini Wakil Kepala Kennedy cemas mengkoordinasikan usaha untuk menyelamatkannya.


Sinopsis Film Ladder 49 (2004)


Bioskop168 - Tangga 49 mengenalkan kita pada kehidupan Jack Morrison (Joaquin Phoenix), seseorang petugas pemadam kebakaran untuk pemadam kebakaran Baltimore City. Jack ditugaskan ke Fire Station 33 sebagai pipa-man untuk Ladder 49. (Catatan :. Pipa-pria memegang nozzle selang air serta semprotan air ke api) Sebagai petugas pemadam kebakaran percobaan baru, Jack ditugaskan semuanya pekerjaan kecil di pemadam kebakaran. Station 33 Kapten Mike Kennedy (John Travolta), serta petugas pemadam kebakaran veteran yang lain sukai bermain lelucon pada pemula yang baru, termasuk juga Jack. Kapten Kennedy mengambil Jack bawah sayap untuk bikin dia petugas pemadam kebakaran paling baik di kota. Saat berlalu, serta Jack saat ini seseorang veteran memiliki pengalaman di tim penyelamat. Tangga 49 sudah dimaksud diatas api empat-alarm ke satu bangunan 20 lantai yang terbakar. Kepala Mike Kennedy, bekas Kapten nya, yaitu perintah dari api. Jack serta tim penyelamat berani api untuk menyelamatkan orang terjerat didalam. Mereka menyelamatkan sebagian orang, serta Jack selalu mencari orang lain. Jack temukan seseorang pria serta menurunkan dia untuk keselamatan, sebelumnya lantai roboh di sekitarnya. Jack jatuh lewat bangunan ke tengah neraka, serta diberikan tak sadar. Saat ia terbangun, Jack dapat radio untuk anak buahnya kalau ia masihlah hidup. Saat ini Jack yaitu orang yang butuh diselamatkan. Kepala Kennedy mengkoordinasikan usaha untuk menyelamatkan Jack. Menanti penyelamatan, Jack mulai menghidupkan kembali hidupnya berbarengan istri serta anak-anak, serta kariernya lewat kilas balik.

Sinopsis Film Ladder 49

Detil Cast and Crew Film Ladder 49 (2004)

Disutradarai oleh : Jay Russell
Di produksi oleh : Casey Perak
Ditulis oleh : Lewis Colick
Di bintangi  :
Joaquin Phoenix
John Travolta
Jacinda Barrett
Morris Chestnut
Robert Patrick

Musik oleh : William Ross
Sinematografi : James L. Carter
Disunting oleh : Bud S. Smith, M. Scott Smith
Produksi perusahaan : Gambar Touchstone, Gambar Beacon, Casey Perak Productions
Didistribusikan oleh Buena Vista Pictures

Tanggal rilis : 1 Oktober 2004 (AS)
Saat berjalan : 114 menit
Negara : Amerika Serikat
Bhs : Inggris
Biaya : $ 55. 000. 000
Box office : $ 100. 600. 000

Trailer Film Ladder 49 (2004)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Ladder 49 (2004)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Ladder 49 (2004) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Ladder 49 (2004) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2016/12/sinopsis-film-ladder-49-2004.html
Sinopsis Film Ladder 49 (2004) Rating: 4.5 Posted By: Admin