Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Minggu, 29 Januari 2017

Sinopsis Film Assembly (2007)

Sinopsis Film Assembly (2007) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Assembly (2007), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2007, film Action, film Biography, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Drama, film LayarKaca21, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Assembly (2007)
link : Sinopsis Film Assembly (2007)

Baca juga


Sinopsis Film Assembly (2007)

Sinopsis Film Assembly (2007)

Nonton Bioskop Online, Bioskop90 -  Film ini bercerita mengenai seseorang bekas kapten perang bernama Gu Zidi yang berjuang supaya dia serta 47 anak buahnya yang sudah tewas di medan perang melawan tentara musih disadari sebagai pasukan yang sudah berjasa untuk negaranya.

 Sinopsis Film Assembly (2007)


BioskopKeren - Terlebih dulu, Gu Zidi serta pasukannya yang ditugaskan berperang di garis paling depan menjaga satu lokasi tambang batu bara. Mereka tak diijinkan mundur hingga sinyal terompet dibunyikan. Gu Zidi selamat sesaat semua anak buahnya tewas di medan perang. Ironisnya, Gu Zidi serta pasukannya cuma dikira sebagai tentara yang hilang di medan perang (Missing in Action), walau sebenarnya mereka sudah berperang sekuat tenaga melawan musuh yang berkali lipat banyak yang di bantu dengan tank.

Perjuangan Kapten Gu Zidi yang tidak kenal capek supaya dia serta 47 pasukannya yang sudah tewas memperoleh pernyataan pada akhirnya didapat sesudah bertaun-tahun lamanya. Mereka disadari sesudah 47 pasukan yang tewas dimedan perang diketemukan saat pemerintah bakal bikin satu danau dibekas Gu Zidi serta pasukannya bertempur. Serta Selanjutnya, Gu Zidi serta semua pasukannya dianugrahi gelar pahlawan revolusi sebagai jasanya bertempur melawan musuh tanpa ada kenal menyerah.

Sinopsis Film Assembly

Detil and Cast Film Assembly (2007)

Subtitle : Indonesia, English
Launching : 20 Desember 2007 (Cina)
IMDB Rating : 7. 3
Kwalitas : 720p BluRay
Sumber : 720p. BluRay. x264-Esir
Genre : Action, Biografi, Drama
Direktur : Xiaogang Feng
Aktor : Chao Deng, Hanyu Zhang, Wenkang Yuan, Yan Tang
Negara : Cina

Trailer Film Assembly (2007)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Assembly (2007)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Assembly (2007) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Assembly (2007) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/01/sinopsis-film-assembly-2007.html
Sinopsis Film Assembly (2007) Rating: 4.5 Posted By: Admin