Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Rabu, 18 Januari 2017

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2007, film Action, film Bioskop168, film BioskopKeren, film LayarKaca21, film Mystery, film Thriller, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)
link : Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Baca juga


Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Nonton Online, Bioskop90 - Sinopsis Film The Bourne Ultimatum - yaitu satu film action, thriller Amerika yang launching th. 2007, berdasar pada novel laku berjudul sama yang ditulis oleh Robert Ludlum. Jadi sekuel ketiga dari series film Bourne sesudah The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004) serta paling akhir The Bournce Legalcy (2012). Matt Damon masihlah bakal bertindak memainkan peran ciri-ciri seseorang pembunuh, Jason Bourne. Terkecuali Matt Damon ada Julia Stiles, David Strathairn, Scott Glenn, Paddy Considine, Edgar Ramirez, Albert Finney, serta Joan Allen yang juga membintangi film ini. Disutradarai oleh Paul Greengrass, film ini banyak memperoleh review positif dengan nilai pada website film popular, IMDB meraih angka 8. 1, diluar itu, film The Bourne Ultimatum juga memperoleh 3 piala Oscar untuk kelompok Best Film Editing, Best Sound Mixing, serta Best Sound Editing.


Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)


LayarKaca21 - Sinopsis Film The Bourne Ultimatum masihlah bercerita Jason Bourne (Matt Damon) yang mengambil keputusan meninggalkan dunia spionase. Namun lantaran ketentuan itu, Bourne malah dikejar oleh beberapa korbannya hingga Ia jadi hilang ingatan. Bourne mesti mencari jati diri serta saat lalunya, waktu pencarian Bourne temukan satu operasi bernama Blackbriar.

Bourne meyakini kalau penelusuran pada blackbriar bakal membuatnya temukan saat lantas yang sudah lama hilang. Bourne mesti lakukan pencarian yang cukup panjang untuk hal semacam ini lantaran dia mesti mencari dari mulai Moscow, London, Paris, New York, Turin, sampai Maroko. Disamping itu Bourne juga masihlah mesti lakukan tindakan kabur dari pembunuh bayaran yang ditugaskan oleh CIA.

Satu film yang begitu baik, bahkan juga mungkin saja jadi series film Bourne paling baik. Adegan kejar-kejaran tersaji begitu rapi, ceritanya juga mempunyai kemampuan sendiri dengan misteri baru tersingkap tentang jati diri Jason Bourne. Kemampuan lain film ini pasti terdapat pada Matt Damon yang bermain tunggal sebagai pemeran paling utama, mujur dia kembali bisa bermain sesuai sama harapan, satu diantara film action paling baik.

Sinopsis Film The Bourne Ultimatum

Detil and Cast Film The Bourne Ultimatum (2007)

Detil Film The Bourne Ultimatum
Rilis : 3 Agustus 2007 (USA)
Genre : Action, Thriller
Director : Paul Greengrass
Writers : Tony Gilroy (screenplay), Scott Burns, George Nolfi, Robert Ludlum (novel)
Casts : Matt Damon, Julia Stiles, David Strathairn, Scott Glenn, Paddy Considine

Trailer Film The Bourne Ultimatum (2007)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/01/sinopsis-film-bourne-ultimatum-2007.html
Sinopsis Film The Bourne Ultimatum (2007) Rating: 4.5 Posted By: Admin