Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Selasa, 03 Januari 2017

Sinopsis Film The Heirs (2013)

Sinopsis Film The Heirs (2013) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film The Heirs (2013), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2013, film Bioskop168, film Comedy, film Drama Korea, film Film Series, film Korea, film Romance, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film The Heirs (2013)
link : Sinopsis Film The Heirs (2013)

Baca juga


Sinopsis Film The Heirs (2013)

Sinopsis Film The Heirs (2013)

Nonton Online, Bioskop90 - The Heirs - Drama ini di bintangi oleh Lee Min Ho yang di rilis pada tahun 2013 yang memiliki Genre Komedi Drama romantis. The Heirs dibuat dengan jumlah 20 Episode. Drama ini mendapat rating yang sangat tinggi dari para pecinta drama Korea. Bukan hanya menarik saja, The Heirs adalah drama yang menceritakan tentang Persahabatan dan kisah cinta, yang pasti anda tidak ingin terleweatkan dengan drama yang di bintangi Lee Min Ho ini.


Sinopsis Film The Heirs (2013)


Bioskop168 - " The Heirs " melukiskan persahabatan, persaingan, serta kehidupan cinta muda, pakar waris kaya yang di pimpin oleh Kim Tan (Lee Min-Ho) serta seseorang gadis bernama Cha Eun-Sang (Park Shin-Hye). Tak seperti yang lain, Cha Eun-Sang dikira umum serta datang dari latar belakang miskin.

18 th. Cha Eun-Sang hidup dengan ibunya yang bisu. Ibunya bekerja sebagai pembantu rumah tangga serta Eun-Sang juga bekerja paruh saat untuk menolong. Satu hari, Eun-Sang kakak (Yoon Jin-Seo) panggilan dari AS serta memberitahukan mereka kalau dia bakal menikah. Ibu Eun-Sang lalu memohon Eun-Sang untuk kirim kakaknya uang dari rekening tabungannya. Eun-Sang tak suka dengan kondisi serta mengambil keputusan untuk pergi ke AS sendiri untuk lihat apakah ia bisa mengawali kehidupan yang tambah baik dengan adiknya.

Saat Eun-Sang tiba di California dia dalam untuk shock. kakaknya tinggal di satu tempat tinggal kotor dengan pacar pecundang yang nampaknya kekerasan. kakaknya juga tak menikah atau pergi ke sekolah serta bekerja penuh saat sebagai pelayan. Saat Eun-Sang pada akhirnya mencari adiknya bekerja di satu restoran depan pantai, ia mengambil uang Eun-Sang dibawa untuk pernikahannya serta meninggalkan tanpa ada mengatakan selamat tinggal. Eun-Sang mimpi untuk mengawali kehidupan yang tambah baik di Amerika dengan cepat menghilang serta dia roboh ke tanah menangis.

Disamping itu, Kim Tan tak siswa SMA yang khas, namun pakar waris Korea tampan serta kaya untuk konglomerasi besar. Dia duduk di teras depan restoran pantai, melihat semua tersingkap pada Eun-Sang serta adiknya. rekan Amerika Kim Tan lalu lihat tas ziplock dengan penurunan zat tepung dari Eun-Sang koper serta jalan diatas untuk memperoleh itu. Kim Tan tahu selekasnya kalau tas ziplock tak memiliki kandungan obat-obatan, tetapi bubuk gandum untuk bikin minuman tradisional Korea. Selekasnya, Eun-Sang jalan off sesudah rekan Kim Tan serta Kim Tan pergi untuk menolong Eun-Sang. Saat debu itu dikerjakan, Eun-Sang jalan keluar dari kantor polisi serta paspor sesaat diambil alih. Dengan tempat untuk pergi untuk Eun-Sang, Kim Tan tawarkan untuk membiarkan dia tinggal di tempat tinggalnya. Walau mereka nampaknya datang dari dunia yang tidak sama, mereka dengan cepat meningkatkan jalinan keduanya. Namun, saat Kim Tan yaitu di sekolah, Eun-Sang berjumpa dengan seseorang gadis bernama Rachel (Kim Ji-Won). Rachel memberitahukan Eun-Sang kalau dia yaitu tunangan Kim Tan serta dia menuntut kalau Eun-Sang selekasnya meninggalkan tempat tinggalnya. Pada akhirnya, Eun-Sang kembali pada Korea Selatan.

Kim Tan saat ini merasa apa-apa namun kekosongan sesudah Eun-Sang keberangkatan ini. Dia mengambil keputusan untuk kembali pada Korea walau saudara tiri-kakaknya Won (Choi Jin-Hyuk) begitu menentang kehadirannya. Saat Kim Tan bakal kembali pada tempat tinggal elegan itu seperti tempat tinggal, ia lihat seorang dengan singkat yang mirip Eun-Sang. Kim Tan pergi ke ibunya Ki-Ae (Kim Sung-Ryoung) serta ajukan pertanyaan mengenai gadis asing, namun akrab kalau sebentar ia lihat. Ibunya menyampaikan padanya kalau gadis itu yaitu putri pengurus rumah tangga mereka serta namanya yaitu Cha Eun-Sang. Dia juga tinggal dirumah mereka.

Sinopsis Film The Heirs

Detil and Cast Film The Heirs (2013)

Judul Korea Drama : The Heirs/The Inheritors
Director : Kang Shin-Hyo, Boo Sung-Chul
Writer : Kim Eun-Sook
Network : SBS
Jumlah Episode : 20 Episode
Tanggal Tampil di Korea : 9 Oktober 2013 - 12 Desember 2013
Genre : Romantis
Bhs : Korea
Negara : Korea Selatan

Trailer Film The Heirs (2013)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Heirs (2013)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Heirs (2013) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film The Heirs (2013) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/01/sinopsis-film-heirs-2013.html
Sinopsis Film The Heirs (2013) Rating: 4.5 Posted By: Admin