Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Selasa, 10 Januari 2017

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Miss Congeniality (2000), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2000, film Action, film Bioskop168, film Comedy, film Crime, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)
link : Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Baca juga


Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Nonton Online, Bioskop90 - Miss Congeniality yaitu 2000 Film komedi Amerika yang disutradarai oleh Donald Petrie, yang ditulis oleh Lawrence Marc, Katie Ford, serta Caryn Lucas, serta di bintangi Sandra Bullock, Michael Caine, Benjamin Bratt, serta Candice Bergen.


Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)


Bioskop168 - Pada th. 1982, di New Jersey, Gracie (Mary Ashleigh Hijau) yaitu di taman bermain sekolah dimana satu diantara anak lelaki bullying lain. Dia langkah dalam serta memukuli beberapa pengganggu untuk menolong korban, seseorang anak dia sukai. Namun bukannya bersukur, ia terasa dipermalukan di diselamatkan " oleh seseorang gadis, " serta geram kepadanya. Dia selekasnya pukulan dia di hidung serta lalu merajuk sendirian di taman bermain.

Cepat-maju hingga saat ini, serta Gracie Hart (Sandra Bullock) yaitu Agen Spesial FBI. Di dalam operasi pada mafia Rusia, tujuan mulai tersedak makanan, serta Gracie mendurhakai perintah atasannya dalam rencana untuk menghindar tujuan dari tersedak. Mengakibatkan, anggota skuad nya tertembak, serta dia ditegur oleh yang dipindahkan ke meja kerja.

Selekasnya kemudian, biro belajar kalau sudah berlangsung ancaman bom pada Miss Amerika Serikat kontes kecantikan tahunan ke-75 di San Antonio, Texas, yang biro memastikan datang dari teroris dalam negeri populer di kenal sebagai " The Citizen ". mitra Gracie, Agen Spesial Eric Matthews (Benjamin Bratt), diambil untuk memimpin misi untuk menghindar serangan itu. Walau posisi Eric sebagai agen paling utama yang bertanggungjawab, itu terang kalau Gracie yaitu agen lebih dapat, seperti Eric tak meyakini bagaimana untuk meneruskan serta mengambil credit untuk anjuran Gracie. Satu diantara anjuran Gracie yaitu untuk meletakkan menyamar agen di kontes. kolega lelaki Gracie lalu teruskan untuk mempunyai sedikit bersenang-senang menggerakkan gambar digital dari agen wanita serta pria lewat website ditujukan untuk anak-anak untuk bermain berdandan dengan boneka mereka. Walau aksi tak dewasa serta chauvinistik dari agen, Eric mengaku kalau Gracie yaitu agen FBI yang wanita paling baik penuhi prasyarat untuk pekerjaan menyamar.

Pelatih kontes kecantikan Victor Melling (Michael Caine), yang reputasinya hancur sesudah kontestan paling akhir mengkritik caranya, mengajarkan tomboy Gracie langkah kenakan pakaian, jalan, serta melakukan tindakan seperti kontestan. Dia tak dipakai untuk tingkah laku seperti itu, bagaimanapun, serta lihat kontes serta peserta sebagai " antifeminis ". Pada akhirnya walau Victor serta Gracie datang untuk menghormati kemampuan keduanya. Mewakili New Jersey sebagai " Gracie Lou Freebush ", Gracie mengesankan pemirsa dengan memainkan kecapi kaca serta mendemonstrasikan tehnik pertahanan diri sepanjang pertandingan bakat. Dia juga mendadak jadi rekan dengan kontestan lain, terutama Nona Rhode Island, Cheryl Frasier (Heather Luka bakar).

Sebagian tersangka nampak, termasuk juga direktur pertandingan yang korup serta bekas juara kontes Kathy Morningside (Candice Bergen) ; asisten mengasyikkan nya Frank Tobin (Steve Monroe) ; kontes veteran MC Stan Fields (William Shatner) yang, seperti Kathy, tengah ditukar dengan orang yang lebih muda ; serta paling akhir tetapi banyak Cheryl, yang nyatanya mempunyai histori sebagai aktivis hak-hak binatang radikal. Sesaat Gracie mengambil Cheryl serta sebagian gadis-gadis lain diluar berpesta, dalam usaha untuk mencari info selanjutnya mengenai saat lantas Cheryl lewat " ngerumpi ", Citizen itu di tangkap ditempat lain di cost yg tidak berkaitan. Sesudah mendengar apa yang sebagian kontestan lain menyampaikan mengenai saat lantas Kathy Morningside (dia memenangkan kontes sesudah pemenang asli " misterius " dikontrak keracunan makanan), Gracie mulai berprasangka buruk, serta cemas mengenai keselamatan anak-anak. bosnya memikirkan kalau kecurigaannya tak berdasarkan serta kalau kontes ini keluar dari bahaya saat ini kalau Citizen sudah di tangkap. Dia menyebutkan off misi. Gracie pilih untuk menyerahkan lencana serta pistol serta meneruskan penyelidikan saja. Eric awalannya tidak berhasil untuk mensupport Gracie serta bakal kembali pada biro saat ia angka kalau keraguan Gracie mesti benar, serta kembali pada membantunya.

Di babak final kontes, Gracie memperoleh 1 Runner up sesaat Cheryl jadi Nona Amerika Serikat. Gracie mengerti kalau Kathy Morningside serta Frank Tobin - tak di ketahui siapa juga (terkecuali Victor) yaitu anak Kathy - menyamar " The Citizen " serta bikin ancaman. Lantaran dia bakal dipecat sesudah kontes selesai, Kathy serta anaknya merencanakan untuk membunuh pemenang kontes baru dinobatkan diatas panggung dengan meletakkan bahan peledak di tiara nya. Tetapi, Gracie serta Eric menaruh hari serta menangkap Kathy serta anaknya. sesama kontestan Gracie pilih dia sebagai " Miss Congeniality ", serta, sebagai narasi selesai, mekar asmara pada Gracie serta Eric.

Sinopsis Film Miss Congeniality

Detil and Cast Film Miss Congeniality (2000)

Subtitle : Indonesia, English
Rilis: 22 Desember 2000 (USA)
Kwalitas : 1080p BluRay
Bhs Inggris
Ukuran Film : 1. 70GB
Sumber : BluRay 1080p DTS-HD MA 5. 1 x264- BluEvo
Genre : Action, Comedy, Crime
Direktur : Donald Petrie
Aktor : Benjamin Bratt, Candice Bergen, Michael Caine, Sandra Bullock
Negara : USA

Trailer Film Miss Congeniality (2000)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Miss Congeniality (2000)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/01/sinopsis-film-miss-congeniality-2000.html
Sinopsis Film Miss Congeniality (2000) Rating: 4.5 Posted By: Admin