Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 13 Februari 2017

Sinopsis Film The Expatriate (2012)

Sinopsis Film The Expatriate (2012) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film The Expatriate (2012), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2012, film Action, film Bioskop168, film BioskopKeren, film LayarKaca21, film Thriller, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film The Expatriate (2012)
link : Sinopsis Film The Expatriate (2012)

Baca juga


Sinopsis Film The Expatriate (2012)

Sinopsis Film The Expatriate (2012)

Nonton Film Online, Bioskop90 - Film dengan unsur thriller teka-teki memanglah mengasyikan, BacaSinopsis bakal memberi info film yang ada pada jalur itu yakni The Expatriate yang mempunyai judul lain Erased. Film asal Kanada-Belgia ini di bintangi oleh Aaron Eckhart, walau film ini tak mengagumkan sekali namun untuk pengagum film thriller cukup bisa nikmati termasuk juga saya dengan durasinya yang padat. Film The Expatriate launching pada th. 2012.


Sinopsis Film The Expatriate (2012)


Bioskop168 - Kisahnya tentang seseorang bekas agen CIA Ben Logan (Aaron Eckhart) yang hidup berbarengan dengan anaknya, Amy Logan (Liana Liberato). Sesudah keluar dari CIA, ia bekerja di satu perusahaan alat-alat keamanan di Belgia. Satu hari, ia mengajak putrinya untuk berkunjung ke tempat kerjanya. Tetapi, waktu mereka berdua datang, kantor itu sudah kosong, tak ada barang apa pun serta tak ada siapa-siapa. Ia pergi ke kantor pusat untuk meyakinkan kalau ia pernah bekerja di kantor itu, namun semua data mengenai dia yang bekerja di kantor itu tak ada.

Di dalam kebingungan, Ben serta putrinya malah jadi incaran pembunuh profesional. Memakai ketrampilan waktu jadi CIA, Ben berupaya mencari tahu siapa yang memburunya. Nyatanya, Ben mesti punyai urusan lagi dengan saat lalunya. Ia berjumpa dengan rekannya di CIA, Anna Brandt (Olga Kurylenko) yang saat ini mengincarnya.

Sinopsis Film The Expatriate

Detil and Cast Film The Expatriate (2012)

Judul Film : The Expatriate
Genre : Thriller
Sutradara : Phillip Stolzl
Penulis : Arash Amel
Durasi : 95 Menit
Negara : Kanada, Belgia
Bhs : Inggris

Pemeran Film The Expatriate
Aaron Eckhart sebagai Ben Logan
Liana Liberato sebagai Amy Logan
Olga Kurylenko sebagai Anna Brandt
Neil Napier sebagai Derek Kohler
Kate Linder sebagai Principal Gibbins
Alexander Fehling sebagai Floyd
Garrick Hagon sebagai James Halgate III
Eric Godon sebagai Maitland

Trailer Film The Expatriate (2012)


Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Expatriate (2012)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Expatriate (2012) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film The Expatriate (2012) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-expatriate-2012.html
Sinopsis Film The Expatriate (2012) Rating: 4.5 Posted By: Admin