Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 20 Februari 2017

Sinopsis Film Honeymoon (2014)

Sinopsis Film Honeymoon (2014) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Honeymoon (2014), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2014, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Horror, film LayarKaca21, film Mystery, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film Thriller, film USA, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Honeymoon (2014)
link : Sinopsis Film Honeymoon (2014)

Baca juga


Sinopsis Film Honeymoon (2014)

Sinopsis Film Honeymoon (2014)

Nonton Movie Box Office, Bioskop90 - Bea (Rose Leslie) serta Paul (Harry Treadaway), sepasang kekasih yang baru menikah, mengambil keputusan untuk pergi berbulan madu di satu pondok pedesaan yang terdapat didalam rimba terpencil. Tetapi sesampainya disana, kebahagian mereka dirusak oleh rangkaian momen aneh yang menerpa istrinya.



Sinopsis Film Honeymoon (2014)


BioskopKeren - Peristiwa aneh itu bermula saat Paul temukan istrinya itu menghilang ditengah malam. Paul pada akhirnya temukan dia dalam kondisi telanjang di rimba. Paul juga terasa bingung dengan peristiwa aneh yang menerpa istrinya itu. Serta mulai sejak momen itu, perilaku istri Paul mulai makin aneh.

Apakah yang sesungguhnya berlangsung?

Agen Bola Terpercaya - “Honeymoon” yaitu film horor yang diarahkan oleh sutradara Leigh Janiak. Film ini jadi kiprah Leigh jadi sutradara didunia perfilman. Disamping itu, film ini sendiri sudah launching oleh tempat tinggal produksi Magnolia Pictures pada 12 September 2014 tempo hari.

Sinopsis Film Honeymoon

Detil Cast dan Crew Film Honeymoon (2014)

Genre : Horor
Direktur : Leigh Janiak
Produser : Patrick Baker | Esme Howard
Penulis : Phil Graziadei | Leigh Janiak
Launching : 12 September 2014
Negara : USA
Kwalitas Film : Mkv 720p
Subtitle : Indonesia | English

Pemeran Film Honeymoon (2014)
1. Rose Leslie sebagai Bea
2. Harry Treadaway sebagai Paul
3. Ben Huber sebagai Will
4. Hanna Brown sebagai Annie

Trailer Film Honeymoon (2014)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Honeymoon (2014)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Honeymoon (2014) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Honeymoon (2014) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-honeymoon-2014.html
Sinopsis Film Honeymoon (2014) Rating: 4.5 Posted By: Admin