Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 27 Februari 2017

Sinopsis Film The Hunted (2003)

Sinopsis Film The Hunted (2003) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film The Hunted (2003), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2003, film Action, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Crime, film Drama, film LayarKaca21, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film USA, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film The Hunted (2003)
link : Sinopsis Film The Hunted (2003)

Baca juga


Sinopsis Film The Hunted (2003)

Sinopsis Film The Hunted (2003)

Nonton Online, Bioskop90 - THE HUNTED menceritakan mengenai seseorang pria umum bernama Jake McKnight (Chrsitopher Mayer). Dia yaitu seseorang single parent yang hidup cuma berbarengan putrinya saja. Hidup punya Jake McKnight jadi hancur berantakan dalam satu momen. Yakni waktu satu grup penjahat internasional menjebaknya. Jake McKnight dituduh lakukan satu pembunuhan yang sesungguhnya tak pernah ia kerjakan. Hal tersebutlah yang bikin Jake McKnight mesti masuk kedalam penjara. Kurang hingga disitu saja, putri dari Jake McKnight juga diculik oleh grup kriminil itu.

Sudah pasti hal semacam itu bikin Jake McKnight tak terima dengan keadaan yang ia alami. Lalu, Jake McKnight mulai mencari langkah untuk dapat melakukan perbaikan semuanya. Ia lantas berupaya supaya dapat kabur dari penjara yang sudah menangkapnya itu. Sampai usahanya sukses serta Jake McKnight resmi kabur dari penjara.



Sinopsis Film The Hunted (2003)


Bioskop168 - Tak perlu saat lama sesudah Jake McKnight kabur dari penjara bikin statusnya beralih jadi buronan oleh polisi. Nyatanya keluarnya Jake McKnight dari penjara juga di ketahui oleh grup penjahat yang memasukannya kedalam sana. Mereka juga kembali mengincar Jake McKnight supaya ia tak dapat memaparkan apa yang sesungguhnya berlangsung.

Baca juga : Sinopsis Move On, Sinopsis The Transporter 4 Refueled, Sinopsis Komedi Modern Gokil, Sinopsis Sinister 2, Sinopsis Hantu Kuburan Tua.

Sesaat Jake McKnight sendiri sesudah kabur dari penjara mempunyai dua maksud. Yakni untuk menyelamatkan putrinya serta bersihkan namanya. Lantaran dia paham ada kebutuhan besar di balik penangkapannya yg tidak pernah lakukan perbuatan kriminil itu. Tetapi Jake McKnight tetaplah mengutamakan putrinya untuk dapat ia selamatkan. Sampai lalu Jake McKnight tahu argumen mengapa putrinya diculik.

Agen Bola Terpercaya - Yakni putrinya bakal jadikan bintang film di satu website porno on-line yang mengutamakan untuk wanita-wanita remaja. Sudah pasti hal itu bikin Jake McKnight yang disebut seseorang bapak jadi berang. Lalu ia mulai mencari kehadiran dari putrinya sebelumnya terlambat. Tetapi nyatanya sesudah ia hingga di sana, putrinya telah tak ada. Lantaran nyatanya putrinya telah terlebih dulu dibawa pergi oleh grup kriminil itu.

Sedang wanita-wanita yang ada ditempat itu tampak dalam keadaan yang menyedihkan. Hal semacam itu bikin hati Jake McKnight jadi terenyuh. Ia mesti dapat selekasnya menyelamatkan putrinya. THE HUNTED yaitu satu film yang launching pada th. 2003.

Sinopsis Film The Hunted (2003)

Detil Cast dan Crew Film The Hunted (2003)

Sutradara : William Friedkin
Penulis Skenario : David Griffiths, Peter Griffiths
Bintang Film : Tommy Lee Jones, Benicio Del Toro, Connie Nielsen, Leslie Stefanson
Genre : Action, Crime, Drama
Durasi : 94 min
Tanggal Tayang : 14 March 2003 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film The Hunted (2003)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film The Hunted (2003)

Sekianlah artikel Sinopsis Film The Hunted (2003) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film The Hunted (2003) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-hunted-2003.html
Sinopsis Film The Hunted (2003) Rating: 4.5 Posted By: Admin