Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Minggu, 19 Februari 2017

Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2016, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film China, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Comedy, film Crime, film LayarKaca21, film Mystery, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)
link : Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Bioskop Online, Bioskop90 - Untuk bulan madu romantis mereka, hotel elegan doorman Wu Dazhi memohon manajernya untuk hak untuk memakai presidential suite untuk penuhi hasrat istri terkasih ini. Tetapi, semua suatu hal tak jalan seperti yang manis seperti yang direncanakan.


Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)


CinemaMovie21 - Simpel rajin Wu Dazhi (Jin Yingmin) yaitu doorman hotel elegan, serta hari ini yaitu hari istri pernikahan terkasih. Wu Dazhi untuk manajer dalam pertukaran untuk hak untuk memakai presidential suite dengan pernikahan dua hari untuk penuhi hasrat istrinya pernikahan : presidential suite mempunyai singkat namun hangat madu manis. Tanpa ada disangka, Wu Dazhi temukan manajer sesaat untuk beralih fikiran, ia bakal memberi presidential suite terpanas bintang anak menggunakan (Zhang Jingchu). Wu Dazhi menyukai istrinya, istrinya tak tahan untuk tidak mematuhi janji untuk temukan langkah untuk kembali dari tempat Pei anak Presidential Suite. 

Agen Bola Terpercaya - Beberapa hal aneh berlangsung. Anak-anak menggunakan bintang kehadiran besar yang aneh, tingkah laku abnormal, serta digulung jadi insiden pemerasan serial. Pei Wu Dazhi type kasihan pada anak-anak, untuk membantunya keluar dari krisis. Serta pada hari yang sama, pakar bedah Dr Choi (Peter Ho) pacarnya Wenwen (Ni Hongjie) itu mengakui ke hotel. Wenwen juga membawa seseorang pria jam misterius Hao. Awalannya, Wenwen serta jam pada dokter Cui Hao sudah gagasan rahasia diam-diam ikut serta berkepanjangan berniat kebetulan, Wu Dazhi seutuhnya digulung jadi kesalahpahaman yang indah ini. Dia perlahan mulai menggunakan badan tersembunyi anak rahasia mengagetkan.

Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel

Detil Cast serta Crew Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Direksi : Byung-Cheol Chun, Cheol-soo Jang
Sinematografi oleh : Do-hun Jang
Penulis : Hailin Wang, Guang Hao Li
Tanggal launching : 27 Mei 2016 (Cina) 
Runtime : 97 min
Negara : Cina | Korea Selatan
Bahasa : Mandarin
Perusahaan : China Overseas Thumb Culture Communication
Genre : komedi | kejahatan | misteri | Thriller
Pemain : Jingchu Zhang, Peter Ho, Young-Min Kim, Hongjie Ni

Trailer Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-murder-at-honeymoon-hotel.html
Sinopsis Film Murder at Honeymoon Hotel (2016) Rating: 4.5 Posted By: Admin