Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Kamis, 16 Februari 2017

Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)

Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2014, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Comedy, film Indonesia, film LayarKaca21, film NontonGo, film NontonMovie, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)
link : Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)

Baca juga


Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)

Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)

Bioskop Online, Bioskop90 - OLGA DAN BILLY LOST IN SINGAPORE berceita mengenai Olga (Olga Syahputra) yang menginginkan mengajak adiknya yakni Billy (Billy Syahputra) untuk liburan ke Singapura. Tempat maksud itu diambil lantaran Billy belum pernah liburan ke Singapura hingga Olga menginginkan memberi berlibur terkesan untuk adiknya itu. Diluar itu Olga juga mengajak sahabatnya yang lain yakni Tara (Tarra Budiman). Hingga mereka bertiga pergi berbarengan untuk liburan ke Singapura.


Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)


NontonGo - Sesampainya di Singapura, nyatanya Billy segera jadi orang norak lantaran belum pernah pergi ke sana. Beragam hal yang belum pernah Billy jumpai segera saja ia bicarakan lewat cara yang terlalu berlebih. Hal itu bikin Olga serta Tara jadi kesal. Mereka berasumsi Billy sangat kampungan. Tetapi Billy tak perduli dengan hal itu, ia tetaplah berasumsi dianya yang paling benar. Lantaran sifatnya yang terasa paling benar itu lalu Billy terserang batunya.

Ia kehilangan Olga serta Tara waktu pilih jalan sendirian. Hal itu bikin Billy cemas lantaran ia tak pernah tahu mengenai seluk beluk Singapura. Dengan kata lain, Billy tersesat di Singapura. Disamping itu, Olga serta Tara yang tahu kalau Billy hilang jadi cemas. Mereka coba beragam langkah untuk dapat kembali temukan Billy.

Sedang Billy yang tengah tersesat itu tidak berniat berjumpa dengan Anggrek (Syahnaz Shadiqa) mahasiswi Indonesia yang kuliah di Singapura. Anggrek bersimpati lihat keadaan Billy yang tersesat serta kelaparan. Hal itu bikin Billy serta Anggrek jadi dekat.

Hal itu tak disenangi oleh Juicetin (Edric Tjandra) yg tidak sukai lihat kedekatan pada Billy serta Anggrek. Lantaran nyatanya Juicetin telah lama jatuh cinta dengan Anggrek. Serta sampai kini Juicetin berupaya selalu menguber Anggrek supaya ingin jadi pacarnya. Juicetin yang kaya raya merayu Anggrek dengan membelikannya dengan beragam barang elegan serta mahal supaya Anggrek ingin dengannya.

Tetapi Anggrek tidaklah gadis matre, dia menolak semuanya barang elegan serta mahal yang didapatkan dari Juicetin. Sesungguhnya Billy tidaklah terlalu bikin pusing hal itu lantaran yang dia
keendaki cuma kembali berjumpa dengan Olga. Tetapi perhatian yang didapatkan dari Anggrek bikin hati Billy luluh juga.

Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore

Detil and Cast Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)

Produser : Gope T Samtani
Sutradara : Ronny Mepet
Penulis Skenario : Fiona Mahdalena
Bintang Film : Olga Syahputra, Billy Syahputra, Syahnaz Shadiqa, Tarra Budiman
Genre : Comedy
Durasi : 75 min
Tanggal Tayang : 28 August 2014
Negara : Indonesia
Bahasa : Indonesia

Triler Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-olga-and-billy-lost-in.html
Sinopsis Film Olga And Billy Lost In Singapore (2014) Rating: 4.5 Posted By: Admin