Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Sabtu, 11 Maret 2017

Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)

Sinopsis Film U.S. Marshals (1998) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film U.S. Marshals (1998), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 1998, film Action, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Crime, film LayarKaca21, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film Thriller, film USA, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)
link : Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)

Baca juga


Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)

Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)

Nonton Online, Bioskop90 - Film U. S. MARSHALL menceritakan mengenai perburuan pada seseorang pembunuh yang kabur tetapi beragam fakta jadi memberikan kalau pembunuh itu nyatanya tak bersalah. Cerita dimulai saat dua Diplomatik Security Service (DSS) tengah lakukan tugasnya. Pekerjaan mereka kesempatan ini yaitu untuk menghindar pertukaran tas yang dikira membawa barang yang beresiko.

Tempat penukaran tas itu ada di satu garasi parkir. Awalannya semuanya jalan sesuai sama gagasan tetapi hadirnya pihak yg tidak dikehendaki bikin semuanya jadi berantakan. Hadirnya pihak itu bikin ke-2 anggota DSS itu jadi terbunuh. Sudah pasti hal itu bikin polisi tak tinggal diam demikian saja. Mereka juga mulai mencari kehadiran pihak yg tidak dikehendaki itu.


Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)


NontonMovie - Bln. lalu, pihak polisi menangkap seseorang supir truk yang nyatanya menyelundupkan banyak senjata. Sesudah diselidiki lewat sidik jari nyatanya pihak kepolisian tahu kalau supir truk itu yaitu Mark Roberts yg tidak lain yaitu orang yang membunuh dua anggota DSS. Tidak pelak, pihak polisi juga segera menangkapnya atas tuntutan aksi pembunuhan.

Lalu Mark Roberts dimasukan kedalam pesawat spesial tahanan untuk dipindah ke penjara yang lebih aman. Tetapi nyatanya di dalam perjalanan, pesawat spesial tahanan itu alami permasalahan didalam mesinnya. Hal itu bikin pesawat spesial tahanan itu di pastikan tak bakalan dapat meneruskan penerbangan mereka. Hingga pesawat itu sangat terpaksa mesti lakukan pendaratan darurat di satu tempat.

Pendaratan darurat itu pastinya bikin situasi didalam pesawat jadi kacau balau. Hal itu digunakan oleh Mark Roberts untuk kabur dari pesawat tahanan itu. Berita mengenai kaburnya Mark Roberts hingga ke telinga dari Sam Gerrard. Sam Gerrard serta sebagian anak buahnya lalu ditugaskan untuk menangkap kembali Mark Roberts secepat-cepatnya.

Agen Bola Terpercaya - Lantaran statusnya sebagai tahanan yang kabur bakal begitu membahayakan. Tetapi di dalam pengejarannya nyatanya Sam Gerrard temukan sebagian bukti mengenai Mark Roberts. Bukti-bukti itu memberikan kalau Mark Roberts sekalipun tak bersalah atas pembunuhan dua anggota DSS yang sampai kini dibebankan padanya.

Film U. S. MARSHALL yaitu satu film bergenre action yang launching pada th. 1998.

Sinopsis Film U.S. Marshals

Detil Cast dan Crew Film U.S. Marshals (1998)

Sutradara : Stuart Baird
Penulis Skenario : Roy Huggins, John Pogue
Bintang Film : Tommy Lee Jones, Wesley Snipes, Robert Downey Jr., Joe Pantoliano
Genre : Action, Crime, Thriller
Durasi : 131 min
Tanggal Tayang : 18 May 1998 (Indonesia)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film U.S. Marshals (1998)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film U.S. Marshals (1998)

Sekianlah artikel Sinopsis Film U.S. Marshals (1998) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film U.S. Marshals (1998) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-us-marshals-1998.html
Sinopsis Film U.S. Marshals (1998) Rating: 4.5 Posted By: Admin