Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Kamis, 06 April 2017

Sinopsis Film Dishoom (2016)

Sinopsis Film Dishoom (2016) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Dishoom (2016), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2016, film Action, film Adventure, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Comedy, film LayarKaca21, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film USA, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Dishoom (2016)
link : Sinopsis Film Dishoom (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Dishoom (2016)

Sinopsis Film Dishoom (2016)

Nonton Online, Bioskop90 - Film DISHOOM yaitu satu film pertandingan petualangan asal India yang di bintangi oleh Akshay Kumar serta John Abraham. Film DISHOOM dikerjakan oleh tempat tinggal produksi Eros International berbarengan Nadiadwala Grandson Entertainment. Film ini tampil di bioskop pada akhir Juli 2016.


Sinopsis Film Dishoom (2016)


NontonMovie - Sinopsis DISHOOM menceritakan mengenai dua orang polisi dari dua divisi tidak sama yang perlu berkerjasama untuk temukan orang hilang di lokasi Timur Tengah. Keduanya cuma mempunyai saat 36 jam untuk menyelamatkan orang itu.

Agen Bola Terpercaya - Film DISHOOM disutradarai oleh Rohit Dhawan sesaat naskah narasi ditulis oleh Tushar Hiranandani berbarengan Rohit Dhawan. Terkecuali Akshay Kumar serta John Abraham, mengenai beberapa pemain yang juga membintangi film DISHOOM salah satunya Varun Dhawan, Nargis Fakhri, serta Jacqueline Fernandez.

Sinopsis Film Dishoom

Detil Cast dan Crew Film Dishoom (2016)

Sutradara : Rohit Dhawan
Penulis Skenario : Tushar Hiranandani, Rohit Dhawan
Produser : Sajid Nadiadwala, Sunil A Lulla
Bintang Film : Varun Dhawan, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Akshay Kumar
Genre : Action, Adventure, Comedy 
Tanggal Tayang : 29 Juli 2016 (Indonesia)
Ratting : 8.6
Negara : India
Bahasa : Hindi

Trailer Film Dishoom (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Dishoom (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Dishoom (2016) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Dishoom (2016) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-dishoom-2016.html
Sinopsis Film Dishoom (2016) Rating: 4.5 Posted By: Admin