Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Minggu, 16 April 2017

Sinopsis Film Twister (1996)

Sinopsis Film Twister (1996) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Twister (1996), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 1996, film Action, film Adventure, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Drama, film LayarKaca21, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film USA, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Twister (1996)
link : Sinopsis Film Twister (1996)

Baca juga


Sinopsis Film Twister (1996)

Sinopsis Film Twister (1996)

Film Bioskop Online, Bioskop90 - Film TORNADO menceritakan mengenai satu badai besar yang berlangsung pada Juni th. 1969. Jo Thornton yang masihlah berumur 5 th. serta keluarganya yang terbagi dalam bapak, ibunya serta seekor anjing kecil bernama Toby. Tempat tinggal dari keluarga itu terserang oleh satu badai besar yang memporak-porandakan semua tempat tinggal. Bapak dari Jo lalu mengajak mereka semuanya untuk bersembunyi didalam gudang.

Tetapi badai yang besar itu tetaplah dapat menghancurkan gudang itu. Hingga bapak dari Jo lalu terbawa oleh badai yang ganas itu serta lalu wafat dunia. Kematian dari ayahnya bikin Jo jadi mempunyai trauma sendiri pada Badai. Sejak itu ia mengambil keputusan supaya tak akan orang lain yang rasakan kehilangan akibat badai.


Sinopsis Film Twister (1996)


BioskopKeren - Bertahun-tahun lalu, Jo sudah jadi seseorang meteorology. Ia juga sudah mempunyai seseorang suami yang bekerja sebagai seseorang reporter cuaca bernama Bill Harding. Diluar itu, Bill Harding yaitu juga seseorang bekas peneliti cuaca yang tertarik dengan riset pada Badai. Mereka berdua lalu sama-sama bekerja bersama untuk dapat wujudkan yang diimpikan dari Jo yakni bikin satu alat yang bisa mendeteksi bencana Badai dengan cara lebih awal.

Supaya nanti tak ada lagi orang yang rasakan kehilangan orang yang di cintai akibat serangan badai. Jo sendiri sudah sukses membuat satu alat bernama Dorothy. Alat yang terbagi dalam empat piranti yang dapat membaca sensor lebih dalam yang dipunyai oleh badai Tornado. Hal itu nanti bermanfaat untuk berikan peringatan pada beberapa orang bakal terjadinya Tornado. Hingga korban jiwa bisa diminimalisasikan.

Namun Jo mengerti kalau alat yang ia buat masihlah jauh dari prima lantaran memerlukan banyak penyempurnaan. Sampai lalu Jo berjumpa dengan tim pemburu badai yang di pimpin oleh Dr. Jonas Miller. Mereka mempunyai maksud yang sama yakni membuat satu alat untuk mendeteksi awal dari bencana badai terlebih badai tornado.

Agen Bola Terpercaya - Sesudah sama-sama bekerja bersama, alat Dorothy sukses disempurnakan. Tetapi mereka ketahui alat itu mesti diuji cobalah. Yang ini berarti mereka mesti temukan badai tornado yang asli serta menguji cobalah alat itu. Walau artinya mereka mesti mempertaruhkan nyawa mereka semuanya.

Film TORNADO yaitu satu film bergenre drama petualangan yang launching pada th. 1996.

Sinopsis Film Twister

Detil Cast dan Crew Film Twister (1996)

Sutradara : Jan de Bont
Penulis Skenario : Michael Crichton, Anne-Marie Martin
Bintang Film : Helen Hunt, Jami Gertz
Genre : Action, Adventure, Drama
Durasi : 113 min
Tanggal Tayang : 10 May 1996 (USA)
Negara : USA
Bahasa : English

Trailer Film Twister (1996)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Twister (1996)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Twister (1996) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Twister (1996) dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/04/sinopsis-film-twister-1996.html
Sinopsis Film Twister (1996) Rating: 4.5 Posted By: Admin