Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Jumat, 13 Juni 2014

Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia

Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Asian, film Asian Movie, film China, film Comedy, film Drama, film DVDRip, film Mario Maurer, film Romance, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia
link : Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia

Baca juga


Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Film bercerita mengenai perjalanan atlit Thai Kick Boxing, Martin, ke China untuk mencari keberadaan ayahnya. Ia bertabrakan dengan seorang gadis bernama Xiao Ye. Martinpun pergi ke hotel Heart and Time Love yang ia yakini adalah tempat ayah dan ibunya bertemu. Di hotel itu para tamu akan diberikan sebuah kartu dimana mereka bisa menulis perasaan mereka masing masing, para tamu boleh kembali melihat dan meminta suratnya selama 2 atau 5 tahun berikutnya. Martin membawa kartu sang ibu agar ia bisa melihat surat yang bisa menjadi petunjuk keberadaan ayahnya, namun pemilik hotel yang tak lain adalah paman dan bibi Xiao Ye mengatakan bahwa kartu yang ia bawa sudah mencapai masa temponya karena selama 20 tahun tidak diambil.
Xiao Ye yang merasa kasihan kemudian berusaha membantu Martin, mereka berduapun saling jatuh cinta. Menurut cerita paman Fu, ayah Martin adalah seorang pelaut, ia pernah datang untuk mencari Martin dan ibunya namun sayangnya tidak dapat bertemu. Ketika Martin memutuskan untuk kembali ke Thailand, Xiao Ye patah hati dan memutuskan untuk pergi ke Africa. Martin kemudian sadar pada cintanya dan memutuskan menetap. 2 tahun kemudian Xiao Ye kembali ke China, ia bersama kembali dengan Martin dan ayah Martinpun bertemu kembali dengan ibunya.

Info:

Aka : 爱在那一天
Info : http://www.imdb.com/title/tt2459224/
Release Date : 13 April 2012 (China)
Genre : Comedy , Romance, Drama
Stars : Mario Maurer, Hanlin Gong, Qingzi Kan, Philip Lau
Quality: DVDRip
Size : 400 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://www.youtube.com/

Link Download:

Movie: [Kumpulbagi]
Subtitle Indonesia: [Click Here]

*Link diperbarui tanggal 13/12/2015

Demikianlah Artikel Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/love-on-that-day-2012-dvdrip-subtitle.html
Love On That Day (2012) DVDRip Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown