Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Sabtu, 07 Juni 2014

[Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia

[Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul [Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film Drama, film Pachara Chirathivat, film Romance, film Series, film Thai Comedy Romance, film Thai Drama, film Thai Favourite, film Thai Movie, film Thailand, film Thanachart Supassara, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : [Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia
link : [Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia

Baca juga


[Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Salah satu serial TV yang paling populer keluar dari Thailand saat ini adalah Hormones. Dalam banyak hal sangat mirip dengan Inggris memukul Skins seri yang mengikuti kehidupan sekelompok remaja. Alur cerita kontroversial mengeksplorasi isu-isu seperti seksualitas remaja, penyalahgunaan zat dan tekanan hidup SMA. Sangat diragukan jika versi Thailand yang pernah tayang seri Inggris, di Thailand mereka kabur keluar gambar siswa merokok, tetapi mereka sudah tertutup mata pelajaran seperti seks di sekolah dan orientasi seksual.
Acara ini diproduksi oleh GTH dan diarahkan oleh Songyos Sugmakanan yang membuat film dengan nama yang sama kembali pada tahun 2008. Sudah sangat sukses meskipun fakta bahwa itu tidak ditampilkan di TV terestrial gratis. Anda dapat melihatnya pada GMM Satu saluran TV melalui satelit setiap minggu atau gratis pada saluran GMM Youtube.

Info:

Aka : Hormones The Series First Season
Info : http://www.imdb.com/title/tt3199398/
First Airing : 18 Mei 2013 (Thailand)
Genre : Comedy, Drama, Romance
Stars : Pachara Chirathivat, Juthawut Pattarakhumphol, Ungsumalynn Sirapatsakmetha
Quality: DVDRip 720p
Size : 500 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : http://youtu.be/wgane41_ZwQ

Link Download:


Episode 00 : [Click Here]

Episode 01 : [Click Here]

Episode 02 : [Click Here]

Episode 03 : [Click Here]

Episode 04 : [Click Here]

Episode 05 : [Click Here]

Episode 06 : [Click Here]

Episode 07 : [Click Here]

Episode 08 : [Click Here]

Episode 09 : [Click Here]

Episode 10 : [Click Here]

Episode 11 : [Click Here]

Episode 12 : [Click Here]

Episode 13 : [Click Here]

Episode 14 : [Click Here]



All Subtitle Indonesia: [Click Here]

Demikianlah Artikel [Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel [Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul [Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/thai-drama-hormones-series-2013.html
[Thai Drama] Hormones The Series (2013) Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown