Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 29 Juni 2015

Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia

Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Asian, film Asian Movie, film DVDRip, film Jirayu Laongmanee, film Thai 2014, film Thai Comedy Romance, film Thai Movie, film Thailand, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia
link : Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia

Baca juga


Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia


Sinopsis:

This film marks a homecoming of sorts for director Yuthlert Sippapak. Like his characters, childhood friends who reminisce about the good, old days growing up together, he is from the town Loei (of which Chiang Khan is a district). And like Yuthlert, his protagonist here, Tookkae (Kao Jirayu La-ongmanee), is a film lover whose passion takes him, circuitously, into show business.
Tookkae’s nostalgia includes times spent sweetly with a girl named Pang (Chontida Asavahame), whom he still fancies. A script he writes fatefully throws him and Pang back together again. Ostensibly a story about a boy pursuing the girl of his dreams – and out of his league – the film also pays homage to a bygone era of classic Thai cinema, including tributes such as one for 1970s Thai director and poster artist Somboonsuk Niyomsiri, aka Piak Poster.

Info:

Aka : Tookae Ruk Pang Mak
Info : http://www.imdb.com/title/tt3868492/
Genre: Romance
Release Date: 28 August 2014 (Thailand)
Cast: Jirayu Laongmanee, Chontida Asavahame, Nathapat Jirawat, Chanikarn Tungkobdee
Quality: DVDRip
Size : 834 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://youtu.be/IWeolGDwuQg

Link Download:

Movie: [Uptobox]
Subtitle Indonesia: [Click Here]

"Untuk sub indo di tunggu dulu ya sob, apalagi ini filmnya Jirayu dijamin cepet deh.."

Demikianlah Artikel Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2015/06/chiang-khan-story-2014-dvdrip-subtitle.html
Chiang Khan Story (2014) DVDRip Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown