Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 30 Januari 2017

Miss granny(2014).mp4 + sub indo

Miss granny(2014).mp4 + sub indo - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Miss granny(2014).mp4 + sub indo, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Miss granny(2014).mp4 + sub indo
link : Miss granny(2014).mp4 + sub indo

Baca juga


Miss granny(2014).mp4 + sub indo

Movie Detail

Title : Miss Granny (2014)
Rilis : 22 January 2014 (South Korea)
Sutradara : Dong-hyuk Hwang
Pemeran : Eun-kyung Shim, Mun- hee Na, In-hwan Park
Kategori : Movie Korean
Genre : Comedy, Drama
Kualitas Video : BluRay

Sinopsis :

Miss Granny (2014) - Film berdurasi 124 menit ini mengisahkan tentang wanita tua usia 70-an yang secara ajaib berubah menjadi wanita usia 20-an tahun setelah melakukan sesi pemotretan di suatu studio foto misterius. Film ini mendapat respon yang baik dari penonton, terbukti dengan jumlah penonton bioskop lebih dari 8.65 juta dan pemasukan mencapai ,1 juta.

Oh Mal-Soon (diperankan oleh Na Moon-hee ), seorang janda berusia 74 tahun yang tinggal dengan anak dan keluarganya. Sifat nenek ini adalah suka berbicara kasar, keras kepala, suka mengatur dan tidak tahu malu sehingga mempunyai hubungan buruk dengan menantunya, Ae-ja yang menikah dengan anaknya, Hyun-chul, seorang professor gerontologi.

Suatu saat Ae-ja pingsan dan harus dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyarankannya untuk tinggal terpisah dengan mertuanya, Mal-soon sehingga Hyun-chul memutuskan ibunya dipindahkan ke panti jompo. Karena kecewa, Mal soon kemudian pergi menghibur diri dengan keluar rumah dan menemukan studio foto yang mengatakan dapat membuat fotonya sewaktu berusia muda.

Ketika keluar foto, Mal-soon menjadi wanita muda berusia 20 tahun. Karena bingung, dia menghindari keluarganya dan bekerja sebagai pekerja di suatu warung kopi. Dia mengubah namanya menjadi Oh Doo- ri dan mengubah pernampilannya dengan meniru model rambut artis favoritnya namun dia tetap tidak mengubah aksen bicaranya dan berjalan seperti wanita tua. Kemudian seorang produser musik TV mengajaknya bergabung ke band yang beraliran metal.

Link download:

(https://isubtitles.net/download/miss-granny/indonesian/1066396)

Miss granny(2014)bluray.mp4 (250 Mb)

Demikianlah Artikel Miss granny(2014).mp4 + sub indo

Sekianlah artikel Miss granny(2014).mp4 + sub indo yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Miss granny(2014).mp4 + sub indo dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/01/miss-granny2014mp4-sub-indo.html
Miss granny(2014).mp4 + sub indo Rating: 4.5 Posted By: Unknown