Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Rabu, 04 Januari 2017

Sinopsis Film Iron Man (2008)

Sinopsis Film Iron Man (2008) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Iron Man (2008), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2008, film Action, film Adventure, film Bioskop168, film Sci-Fi, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Iron Man (2008)
link : Sinopsis Film Iron Man (2008)

Baca juga


Sinopsis Film Iron Man (2008)

Sinopsis Film Iron Man (2008)

Nonton Movie Online, Bioskop90 - Film Iron Man ini adalah film yang diangkat dari tokoh Marvel yang disutradarai oleh John Favreau. Film yang bergenre action ini di mainkan oleh bintang hollywood terkenal, Robert Downey, Jr. Ia sempat juga bermain dalam Zodiac serta Avengers. Film ini launching pada 2 Mei 2008.


Sinopsis Film Iron Man (2008)


Bioskop168 - Film ini bercerita mengenai semula Iron Man di buat. Tony Stark (Robert Downey, Jr.) yaitu yang memiliki dari Stark Industries, Kontraktor Militer paling utama yang diwarisi dari mendiang ayahnya Howard Stark. Ia yaitu penemu yang jenius, ajaib serta playboy. Satu hari ia terbang ke Afghanistan untuk demonstrasi senjata mematikan bikinannya " Jericho ". Walau demikian kondisi mulai kacau, Mobil militer yang ia kendarai terserang oleh teroris. Ia diculik dengan cara paksa oleh sekawanan teroris dengan badan terluka akibat pecahan peluru.

Ditempat ia diculik, ia diselamatkan oleh Dr. Yinsen lewat cara menanam benda elektromagnetik di dadanya supaya pecahan peluru tak menembus hati serta membunuhnya. Teroris itu memberi penawaran kalau ia bakal membebaskannya bila Stark bersedia bikin rudal " Jericho " buat mereka. Stark sepakat namun alih- alih bikin rudal, ia bikin prototype pakaian besi yang bakal digunakan Stark untuk keluar dari kamp ini. Ia berhasi keluar serta menghancurkan kamp teroris itu, tetapi ia cuma sukses hingga di padang gurun serta ia diselamatkan oleh Rhodes. Sesampainya di tempat tinggalnya, ia mengambil keputusan tidak untuk menghasilkan senjata lagi. Ia mulai konsentrasi bikin versus baru prototype pakaian besi yang ia buat di Afghanistan.

Sinopsis Film Iron Man

Detil and Cast Film Iron Man (2008)

Sutradara : Jon Favreau
Produser : Avi Arad, Kevin Feige
Penulis Skenario : Arthur Marcum, Matthew Hollaway, dll
Pemeran : Robert Downey Jr., Terrence Howard, Gwyneth Paltrow, Jeff Bridges
Musik : Ramin Djawadi1
Sinematografi : Matthew Libatique
Studio : Marvel Studios
Genres : Action, Adventure, Sci-Fi
Distributor : Paramount Pictures
Tanggal launching : 2 May 2008
Durasi : 126 min
Negara : Amerika Serikat
Bhs : Inggris

Pemeran : 
Robert Downey Jr. as Tony Stark/Iron Man
Terrence Howard as Lt. Colonel James " Rhodey " Rhodes
Gwyneth Paltrow as Virginia " Pepper " Potts
Jeff Bridges as Obadiah Stone/Iron Monger
Shaun Toub as Yinsen
Leslie Bibb as Christine Everhart
Jon Favreau as Happy Hogan
Samuel L. Jackson as Nick Fury
Gerard Sanders as Howard Stark

Trailer Film Iron Man (2008)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Iron Man (2008)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Iron Man (2008) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Iron Man (2008) dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/01/sinopsis-film-iron-man-2008.html
Sinopsis Film Iron Man (2008) Rating: 4.5 Posted By: Admin