Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Kamis, 23 Februari 2017

Sinopsis Film Loser Lover (2010)

Sinopsis Film Loser Lover (2010) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Loser Lover (2010), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2010, film Action, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film LayarKaca21, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film Thailand, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Loser Lover (2010)
link : Sinopsis Film Loser Lover (2010)

Baca juga


Sinopsis Film Loser Lover (2010)

Sinopsis Film Loser Lover (2010)

Nonton Movie, Bioskop90 - Sudkhet Salateped, seseorang pria yang kelihatannya tak mempunyai patokan baku dalam kehidupannya. Sepanjang ia terasa enjoy, apa pun bakal dikerjakan tanpa ada mesti pusing dengan asumsi orang lain. My life is mine..

Terkecuali hidup sesuka hatinya, ia juga adalah seseorang pria nyentrik yang suka pada musik. Cita – citanya supaya dapat jadi seseorang musisi membawanya untuk ikuti beragam audisi..



Sinopsis Film Loser Lover (2010)


BioskopKeren  - Tetapi dari satu audisi ke audisi yang lain cuma berbuah kegagalan. Berbarengan Under, sang partner, Sudkhet pada akhirnya hingga di satu audisi band label rekaman Copy. Perjalannya di label ini juga tak jalan semulus jalan tol. Sesudah pernah punyai urusan dengan satpam setempat di depan gedung, Sudkhet juga berjumpa dengan sekumpulan gadis yang umum – umum saja tetapi menarik perhatiannya.

Yaitu Mayom serta kawan – kawan yang tengah ikuti audisi sebagai jenis serta penari band Why Soul Wa. Love at first sight, Sudkhet juga suka pada Mayom pada pandangan pertama bahkan juga ia berani menaruh nomer hpnya di hp Mayom.

Sesudah berpisah dengan Mayom, Sudkhet juga meneruskan audisi nya. Tetapi dewi fortuna seperti belum berpihak pada dianya serta Under. Audisi kesempatan ini juga kembali tidak berhasil. Meskipun telah divonis failed oleh dua orang juri audisi, Sudkhet masihlah dapat keluar ruangan audisi dengan muka tersenyum. Rupanya Sudkhet tetaplah memegang prinsip yang di turunkan ayahnya untuk tetaplah tersenyum walau tidak berhasil.
Meninggalkan ruangan audisi dengan senyuman bukanlah bermakna bikin Sudkhet menyerah. Ia bakal tetaplah coba ikuti audisi. Prinsip Sudkhet yang lain yaitu sebelumnya tidak berhasil 3 kali, ia tak bisa menyerah demikian saja.

Agen Bola Terpercaya - Sekurang-kurangnya, meskipun tidak berhasil adlam audisi kesempatan ini, Sudkhet temukan cintanya. Pertemuan pada keduanya juga selalu bergulir. Meskipun awalannya terasa terganggu dengan sikap Sudkhet yang sukai seenak udelnya ini, Mayom juga pada akhirnya jatuh hati.

Namun kondisi ini tak berjalan lama. Lalu datanglah Kong, cinta saat kecil Mayom. Kong yang baru kembali dari luar negeri juga memperoleh perhatian khusus dari Mayom serta Sudkhet kelihatannya memperoleh saingan yg tidak dapat diremehkan.

Dapatkah Sudkhet memperoleh Mayom? Atau mungkin mesti menyerah dengan Kong yang lebih mempunyai hari esok? Lantas bagaimana dengan cita – citanya untuk jadi seseorang musisi populer?

Sinopsis Film Loser Lover

Detil Cast dan Crew Film Film Loser Lover (2010)

Aka : Sudkate Salateped
Release Date : 30 Desember 2010 (Thailand)
Genre : Comedy, Romance
Stars : Arak Amornsupasiri, Ramita Mahapreukpong, Kohtee Aramboy (Full Cast)
Rating IMDB : 6. 3

Trailer Film Loser Lover (2010)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Loser Lover (2010)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Loser Lover (2010) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Loser Lover (2010) dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/02/sinopsis-film-loser-lover-2010.html
Sinopsis Film Loser Lover (2010) Rating: 4.5 Posted By: Admin