Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Rabu, 15 Maret 2017

Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)

Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film 2017, film Action, film Bioskop 21, film Bioskop 25, film Bioskop168, film BioskopKeren, film Cinema81, film CinemaMovie21, film Horror, film LayarKaca21, film NontonFilm21, film NontonFilm77, film NontonGo, film NontonMovie, film USA, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)
link : Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)

Baca juga


Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)

Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)

Bioskop Gratis, Bioskop90 - Film Underworld Blood Wars ini bercerita mengenai perjuangan Selene untuk hentikan pertempuran kekal pada bangsa vampir dengan bangsa lycan. Dalam film Underworld Blood Wars ini, Kate Beckinsale bakal ditemani oleh artis-artis papan atas yang lain seperti Theo James, Tobias Menzies, Trent Garrett, Lara Pulver, serta ada banyak lagi.

Launching film Underworld Blood Wars ini tidak sama di tiap-tiap negara. Di Amerika Serikat film arahan sutradara Anna Foerster serta penulis naskah Cory Goodman ini bakal launching pada 6 Januari 2017 yang akan datang. Sedang di negara-negara seperti New Zealand serta El Salvador, film Underworld Blood Wars ini launching pada 1 Desember 2016 kelak.


Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)


NontonMovie - Film Underworld Blood Wars ini menceritakan mengenai seseorang prajurit Vampire, Selene (Kate Beckinsale) yang selalu berjuang melawan serangan brutal bangsa Lycan serta kelompok Vampire yang mengkhianatinya. Ke-2 iris pihak berusaha untuk memakai darahnya serta putrinya supaya jadi vampire hybrid yang tahan cahaya matahari.

Agen Bola Terpercaya  - Dibantu oleh rekanan barunya, David (Theo James) serta ayahnya Thomas (Charles Dance), Selene mesti hentikan peperangan kekal pada bangsa Lycan serta Vampire, walau nyawa taruhannya. Lihat cerita komplit perang pada vampire serta lycan ini di film Underworld Blood Wars.

Sinopsis Film Underworld Blood Wars

Detil Film Underworld Blood Wars :

Sutradara : Anna Foerster
Produser : Gary Lucchesi, Tom Rosenberg, Len Wiseman, Richard S. Wright, David Kern
Penulis Naskah : Cory Goodman
Genre : Action, Fantasi
Tanggal Launching Perdana : 06 Januari 2017 (AS)
Studio : Screen Gems
Distributor : Sony Pictures
Pemain Film Underworld Blood Wars :

Kate Beckinsale sebagai Selene
Theo James sebagai David
Tobias Menzies sebagai Marius
Trent Garrett sebagai Michael Corvin
Lara Pulver sebagai Semira
Peter Andersson sebagai Vidar
Clementine Nicholson sebagai Lena
Bradley James sebagai the villain
Charles Dance sebagai Thomas
James Faulkner sebagai Vampire Elder
Daisy Head sebagai Alexia
Oliver Stark sebagai Gregor
Brian Caspe sebagai Hajna

Trailer Film Underworld Blood Wars (2016)


Untuk Nonton Online Klik Di Bawah Ini

Demikianlah Artikel Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016)

Sekianlah artikel Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/03/sinopsis-film-underworld-blood-wars-2016.html
Sinopsis Film Underworld Blood Wars (2016) Rating: 4.5 Posted By: Admin