Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Jumat, 10 Maret 2017

The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia

The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Film Barat, film Film Horor, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia
link : The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia

Baca juga


The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia

Download The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia


Sinopsis Film :
The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia mHD, HD dan 360p Subtitle Indonesia Film ini berfokus pada Sarah Michelle Gellar yang berperan sebagai Karen seorang mahasiswa Amerika yang bekerja sosial dan tinggal di Tokyo. Bersama pacarnya Doug (Jason Behr), seorang mahasiswa arsitektur Amerika yang membaca buku berjudul ‘Arsitektur Jepang’, Karen membuat kesempatan di negeri baru yang aneh yang jadi semakin aneh saat dia mengunjungi sebuah rumah di atas bukit.

Setelah seorang pekerja kesehatan lain menghilang tanpa jejak, Karen harus berjalan ke bukit tersebut untuk merawat tua wanita yang menderita halusinasi, Emma (Grace Zabriskie), yang sepertinya telah dibiarkan tinggal dirumah yang memberikan kutukan bagi siapun yang memasukinya sendirian.

Pada saat Karen mencari tahu keanehan di rumah tersebut, cerita diluncurkan pada keluarga Emma dan kemalangannya. Seperti karakater dalam novel Agatha Christie, tiga orang keluarga ini (yang diperankan oleh Clea DuVall, William Mapother dan KaDee Strickland) ditimpa berbagai kesusahan. Masing-masing akan menderita karena kekejaman setan wanita yang berwajah pucat, seperti orang pesakitan dengan rambut hitam yang panjang.

Bagaimana si setan (yang diperankan Takako Fuji untuk ke lima kalinya dalam film Vesi Jepang) datang menghantui rumah dengan lidah kerlap-kerlipnya, dengan mata melotot yang liar dan membuat keributan dengan suaranya yang menyeramkan.

Rumah Berhantu di The Grudge tidak dilengkapi dengan jaring laba-laba, tetapi seringkali diperdengarkan suara keriat-keriut seperti suara pergesekan tulang yang hampir patah. Berlokasi di Tokyo dengan sebuah jalur mobil yang panjang dimana daun-daun kering berguguran disekitarnya, rumah tersebut telah dihuni oleh lima korban yang dikisahkan kesemuanya telah mati dengan mengenaskan.

Shimizu mengalirkan cerita dalam kehidupan Karen, pacarnya dan rekan sekerjanya, dua keluarga, sepasang polisi dan seorang korban bunuh diri misterius beserta istrinya – mengalirkan cerita dengan lambat pada masing-masing karakter hingga membuat pemirsa peduli pada nasib mereka.

Informasi Film :

Title : The Grudge (2004)
Type : Movie
Rilis : 22 October 2004 (USA)
Durasi: 1 jam 33 menit
Score: (IMDB)
Kualitas : Bluray
Country: USA
Genres : Horror, Mystery, Thriller
Sumber: Lk21

Link Download  :

⏩Download Mp4 MHD (107mb) : [filefenix] | [upfile] | [mirrorcreator]

⏩Download Mp4 240p (145mb) : [filefenix] | [upfile] | [mirrorcreator]

⏩Download Mp4 360p (170mb) : [filefenix] | [upfile] | [mirrorcreator]


Demikianlah Artikel The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/03/the-grudge-2004-bluray-subtitle.html
The Grudge (2004) BluRay Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown