Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Minggu, 05 Maret 2017

Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia

Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia , kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Film Barat, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia
link : Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia

Baca juga


Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia



Info film
Title : zombieland
Director : Ruben Fleischer
Starcast : Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Emma Stone, Abigail Breslin
Release : 2 october 2009
Genre : Action | Horor | Komedi
Duration : 1 hour 28 minutes
Quality : Bluray
Size : 200 MB
Releser : film full movie
Rate : 7.1/10

Sinopsis Film Zombieland:
Zombieland menceritakan wabah sapi gila berubah menjadi wabah zombie gila yang menyebabkan banyak warga Amerika berubah menjadi zombie. Seorang mahasiswa yang tidak tertular, Columbus (Jesse Eisenberg) melarikan diri dari asramanya di Austin ke Columbus untuk memastikan apakah orang tuanya masih hidup.

Dia kemudian bertemu dengan Tallahassee (Woody Harrelson), salah satu orang yang selamat yang sangat ahli dalam memerangi zombie. Meskipun Tallahassee tidak terlihat begitu ramah, namun ia mengijinkan Columbus untuk ikut berkelana bersamanya. Tallahassee berusaha menemukan anak anjingnya yang hilang karena penyerangan zombie, dan juga mencari sebuah Twinkie, hal yang selama ini dia cari.

Keduanya kemudian bertemu dengan Wichita (Emma Stone) dan adik perempuannya, Little Rock (Abigail Breslin) di sebuah toko. Kedua bersaudara itu mencuri persenjataan Columbus dan Tallahessee dengan berpura-pura terinfeksi zombie. Pertengkaran pun terjadi, namun akhirnya ditengahi oleh Columbus. Kedua saudara perempuan itu bertujuan untuk pergi ke Pacific Playland, taman bermain di Los Angeles, sebuah daerah yang diduga aman dari serangan zombie. Apakah mereka akan berhasil ke Pacific Playland dan benarkah tempat itu aman?
Download Zombieland Subtitle Indonesia untuk mengetahuinya.

Link Download  :

⏩Download Mp4 360p (162mb) : [upfile] | [solidfiles] | [nodefiles] | [filescdn]

⏩Download Mp4 420p bluray (183mb) : [media1fire]

⬇subtitle indo zombieland [Download here]


Demikianlah Artikel Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2017/03/zombieland-2009-360p-bluray-subtitle.html
Zombieland (2009) 360p & BluRay Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown