Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 16 Juni 2014

Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip

Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film Drama, film DVDRip, film Film Indonesia, film Indonesia, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip
link : Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip

Baca juga


Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip


Sinopsis:

Dika adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina, pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih, agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda. Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.
Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica, seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?
Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim, menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.
Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri.
Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu?

Info:

Info : http://www.imdb.com/title/tt3032040/
Genre : Drama | Comedy
Cast : Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun
Quality : DVDRip
Size : 450 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://www.youtube.com/

Link Download:

Demikianlah Artikel Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip

Sekianlah artikel Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/cinta-brontosaurus-2013-dvdrip.html
Cinta Brontosaurus (2013) DVDRip Rating: 4.5 Posted By: Unknown