Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 16 Juni 2014

Taman Lawang (2013) DVDRip

Taman Lawang (2013) DVDRip - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Taman Lawang (2013) DVDRip, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film DVDRip, film Film Indonesia, film Horror, film Indonesia, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Taman Lawang (2013) DVDRip
link : Taman Lawang (2013) DVDRip

Baca juga


Taman Lawang (2013) DVDRip


Sinopsis:

Taman Lawang adalah kisah tentang seorang jurnalis muda yang handal bernama Angie yang tertantang untuk menyelidiki kejadian misterius di Taman Lawang. Peristiwa tersebut berawal dari kematian seorang waria, bernama Ningrum. Ningrum tewas tercebur kali saat mencoba melarikan diri saat sedang ada razia. Saat itu, ia melarikan diri bersama sahabatnya, Chyntia. Setelah kematian Ningrum, Chyntia mulai mengalami kejadian kejadian aneh dan menjadi korban teror.
Chyntia merasa Ningrum marah karena ia tak sempat menolongnya saat tercebur ke kali dan pada akhirnya Chyntia tewas di tangan kekasihnya. Kabarnya sosok Ningrum dan Cynthia sering gentayangan. Angie yang tertarik untuk menyelidiki kejadian misterius tersebut terus dihantui oleh hantu Ningrum dan Chyntia.

Info:

Info : http://en.wikipedia.org/wiki/Taman_Lawang
Genre : Comedy | Horror
Cast : Olga Syahputra, Angie Virgin, Nikita Mirzani, Bobby Tience
Quality : DVDRip
Size : 350 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://www.youtube.com/

Link Download:

Demikianlah Artikel Taman Lawang (2013) DVDRip

Sekianlah artikel Taman Lawang (2013) DVDRip yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Taman Lawang (2013) DVDRip dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/taman-lawang-2013-dvdrip.html
Taman Lawang (2013) DVDRip Rating: 4.5 Posted By: Unknown