Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Selasa, 17 Juni 2014

Kambing Jantan (2009) DVDRip

Kambing Jantan (2009) DVDRip - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Kambing Jantan (2009) DVDRip, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film Drama, film DVDRip, film Film Indonesia, film Indonesia, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Kambing Jantan (2009) DVDRip
link : Kambing Jantan (2009) DVDRip

Baca juga


Kambing Jantan (2009) DVDRip


Sinopsis:

Selepas SMU, Dika, yang mempunyai nama panggilan Kambing, harus melanjutkan pendidikan di Adelaide, Australia, mengambil gelar finance yang tidak sesuai minatnya. Maka dimulailah perjalanan hidup Dika mencari jati diri.
Ketika dia menjalani kuliah di Australia, problema timbul dengan Kebo, pacarnya, karena harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) yang menyebabkan pengeluaran keuangan sangat besar, komunikasi yang terganggu, dan kehidupan kuliah yang semakin lama membuat mereka menjadi berbeda.
Problem lainnya seperti bagaimana Dika mengalami kesulitan dalam belajar, dan kemunculan Sally Dickson, dosen bule yang lebih mirip tentara wanita, menambah dilema si Kambing dalam menyelesaikan masalah LDR dan finance (dalam dua arti sebenarnya: kebutuhan finance-nya dan sekolah finance-nya).
Pertemuannya dengan seorang teman SD, Ine, yang membaca blog Dika berjudul “Kambingjantan”, membuka pikirannya bahwa dia bisa saja jadi penulis komedi.

Info:

Info : http://www.imdb.com/title/tt1385919/
Genre : Comedy | Drama
Cast : Raditya Dika, Herfiza Novianti, Edric Tjandra, Sarah Safitri
Quality : DVDRip
Size : 499 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://www.youtube.com/

Link Download:

Demikianlah Artikel Kambing Jantan (2009) DVDRip

Sekianlah artikel Kambing Jantan (2009) DVDRip yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Kambing Jantan (2009) DVDRip dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/kambing-jantan-2009-dvdrip.html
Kambing Jantan (2009) DVDRip Rating: 4.5 Posted By: Unknown