Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Selasa, 17 Juni 2014

Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip

Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film Drama, film DVDRip, film Film Indonesia, film Indonesia, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip
link : Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip

Baca juga


Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip


Sinopsis:

Ketika ibunya memutuskan untuk pindah dari rumah semasa dia kecil, Dika, seorang penulis, justru berusaha pindah dari hal-hal yang selama ini dia susah untuk lepaskan: cerita cintanya yang lama dengan Jessica hingga hubungannya dengan bapaknya.
Meskipun kurang menyetujui rencana ibunya pindahan, namun Dika tetap membantu. Mereka mencari rumah yang baru, satu demi satu. Pengalaman lucu mereka dapatkan ketika rumah yang mereka kunjungi ternyata tidak ada yang cocok. Satu rumah ada yang jelek banget, rumah lainnya ada kuburan dan bekas orang gantung diri. Mereka sempat putus asa, sampai akhirnya Dika menemukan sebuah rumah, yang menurut ibunya sempurna. Di saat ini juga Dika bertemu dengan Patricia seorang cewek nan cantik, dan mulai melakukan pendekatan.
Masalah timbul ketika sudah pindah rumah, karena Dika tidak menyukai rumah barunya. Kenangan dengan rumah lama masih membekas. Sementara itu, hubungan Dika dengan Patricia juga terganggu, karena mantan Dika, Jessica tanpa dia sadari masih membayang-bayanginya.
Hal menggelikan terjadi ketika Dika mendapatkan supir yang bau ketek, dan menyebabkan Dika mengalami dilema untuk memecatnya atau mengorbankan paru-parunya. Adik Dika, Edgar, juga bersiap untuk ujian nasional dengan cara-cara yang aneh. Kelakuan bapaknya yang ingin dekat dengannya, tapi melalui cara yang mengesalkan Dika, juga membuat momen tersebut jadi komedi yang mengharukan.
Dika pada akhirnya menyadari bahwa perjalanannya untuk pindah rumah, juga merupakan perjalanan dia untuk berpindah dari hal-hal yang selama ini menahan dia untuk tumbuh menuju kedewasaan. Ternyata keputusan untuk berkomitmen, adalah keputusan untuk berpindah seperti rombongan jutaan Salmon yang menempuh perjalanan 1.448 km untuk kawin, dibayangi berbagai ancaman predator.

Info:

Info : http://id.wikipedia.org/wiki/Manusia…_Salmon_(film)
Genre : Comedy | Drama
Cast : Raditya Dika, Kimberly Ryder, Eriska Rein, Bucek, Dewi Irawan
Quality : DVDRip
Size : 397 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://www.youtube.com/

Link Download:

Demikianlah Artikel Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip

Sekianlah artikel Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip dengan alamat URL link http://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/manusia-setengah-salmon-2013-dvdrip.html
Manusia Setengah Salmon (2013) DVDRip Rating: 4.5 Posted By: Unknown