Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Sabtu, 07 Juni 2014

13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia

13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul 13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film Crime, film Drama, film DVDRip, film Thai Movie, film Thailand, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : 13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia
link : 13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia

Baca juga


13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Chit (Krissada Sukosol Clap a.k.a Krissada Terrence), seorang karyawan biasa berumur 32 tahun, yang tengah depresi oleh banyak permasalahan yang dihadapinya. Belum lagi ia habis dipecat pula oleh pimpinannya. Kemudian ia menerima sebuah panggilan telepon misterius yang mengajaknya untuk mengikuti permainan yang bernama 13 Beloved, dimana ia harus melakukan 13 perkara untuk dapat memenangkan 100 juta Baht (sekira 27.3 miliar rupiah). Hal-hal yang dilakukannya mulai dari yang konyol hingga amat berbahaya dan menentang hati nurani. Berhasilkah ia menempuh 13 rintangan tersebut dan memenangkan uang tersebut?
Sementara itu, kolega Chit di kantor, Tong (Acita Sikamana, dari film ‘Shutter’), yang ahli komputer mencurigai tingkah polah Chit dan menemukan situs misterius yang bernama 13 Beloved, dimana sejumlah orang bertaruh uang untuk seseorang yang berupa mirip Chit, apakah bisa melakukan 13 rintangan atau tidak! Oleh karena itu Tong berniat mencegah Chit untuk terseret lebih dalam.

Info:

Aka : 13 game sayawng
Info : http://www.imdb.com/title/tt0883995/
Release Date : 5 Oktober 2006 (Thailand)
Genre : Comedy, Crime, Drama
Stars : Krissada Sukosol, Achita Sikamana, Sarunyu Wongkrachang
Quality: DVDRip
Size : 844 MB
Subtitle : Indonesia
Trailer : https://www.youtube.com/watch?v=QzuRsZFbG6w

Link Download:

Movie: [Click Here]
Subtitle Indonesia: [Click Here]

Demikianlah Artikel 13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel 13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul 13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/13-game-of-death-2006-dvdrip-subtitle.html
13: Game of Death (2006) DVDRip Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown