Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Sabtu, 07 Juni 2014

Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia

Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film DVDRip, film Horror, film Thai Horror, film Thailand, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia
link : Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia

Baca juga


Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia


Sinopsis:

Haunted Universities" adalah film terdiri dari 4 cerita horror yang berbeda. Film ini mencoba untuk membuktikan klo di jaman modern pun hal" semacam urban legend yang dianggap tabu ternyata masih melekat kuat.
Masing" cerita masih tergolong simple, pertama "The Toilet" yang mengisahkan tentang kenekatan beberapa orang buat mampir ke toilet lantai atas yang konon angker. lalu "The ELevator" yang bercerita tentang seorang siswi yang dihantui oleh masa lalu dari sekolahnya sendiri, dan "The Morgue" yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa yang terpaksa ngambil shift jaga kamar mayat. Dan yang terakhir "The Stairway" yang mengisahkan tentang dua orang sahabat yang menjadi target seorang psikopat.


Info:

Aka : มหา'ลัยสยองขวัญ / Mahalai Sayongkwan
Info : http://www.imdb.com/title/tt1743701/
Release Date : 22 October 2009 (Thailand)
Genre : Horror
Stars : Atis Amornwetch, Pantila Fuglin, Panward Hemmanee
Quality: DVDRip
Size : 1.4 GB
Subtitle : Indonesia
Trailer : http://www.youtube.com/watch?v=fzPmVJ0Cxp4

Link Download:

Movie: [Click Here]
Subtitle Indonesia: [Click Here]

Demikianlah Artikel Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2014/06/haunted-universities-2009-dvdrip.html
Haunted Universities (2009) DVDRip Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Posted By: Unknown