Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Minggu, 12 Juli 2015

Make Me Shudder 3 (2015)

Make Me Shudder 3 (2015) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Make Me Shudder 3 (2015), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Comedy, film Horror, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Make Me Shudder 3 (2015)
link : Make Me Shudder 3 (2015)

Baca juga


Make Me Shudder 3 (2015)

Aka : Mo 6/5 pak ma tha phi 3
Info : http://www.imdb.com/title/tt4425458/
Release Date : 4 Maret 2015 (Thailand)
Genre : Comedy, Horror
Stars : Kunatip Pinpradub, Kittipat Samarntragulchai, Worachai Sirikongsuwan (Full Cast)
Rating IMDB : 4.4



Cerita  :
Kelompok Make Me Shudder pergi untuk berlibur di Phuket Island setelah mereka telah lulus dari sekolah tinggi (SMA). Mereka mendirikan tenda-tenda di sebelah pantai. Memang nasib mereka selalu sial, badai besar datang ke pantai. Geng itu kemudian pindah ke sebuah hotel sebagai tempat penampungan sementara. Mereka semua tidur di kamar hotel. Tidak begitu lama, geng terbangun dari mimpi yang mengerikan dari bencana Tsunami. Mereka menemukan diri mereka dikelilingi oleh mayat dalam hotel tersebut. Mereka merangkak melalui mayat berharap untuk melarikan diri dari mimpi buruk ini.

filmnya masih kocak seperti yang 1 dan 2. hanya menurut admin, ceritanya udah mulai absurd dan mulai dipaksakan sehingga terkesan menonton sinetron di Indosi*r.

    Selamat menonton. :-)

    Trailer dan Screenshoot :

     


    Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


    Link Download :

    UserCloud : SingleLink (DVDRip, 401MB)
    Uptobox : SingleLink (DVDRip, 401MB)
    KumpulBagi : SingleLink (DVDRip, 619MB)

    Part :
    -

    beberapa kasus audio dan video tidak sinkron. setelah ditelusuri kasus tersebut pada file uploader Ganool, dan di TMLoverz film ini, uploader Ganool tidak disertakan.

    Subtitle:
    Subtitle Indonesia download disini

    Demikianlah Artikel Make Me Shudder 3 (2015)

    Sekianlah artikel Make Me Shudder 3 (2015) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

    Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Make Me Shudder 3 (2015) dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2015/07/make-me-shudder-3-2015.html
    Make Me Shudder 3 (2015) Rating: 4.5 Posted By: Unknown