Please enable JavaScript!
Bitte aktiviere JavaScript!
S'il vous plaît activer JavaScript!
Por favor,activa el JavaScript!
antiblock.org

Senin, 13 Juli 2015

Video Clip (2007)

Video Clip (2007) - Hallo sahabat Download Film LayarKaca 21, DownlodaFilmLK21TV yang akan kalian donwload ini dengan judul Video Clip (2007), kami telah mempersiapkan link download film ini dengan sangat baik untuk anda tonton dan download. mudah-mudahan isi dari film film Drama, film Thriller, yang kami sediakan untuk anda dapat kalian download dan tonton untuk diambil manfaat dari film tersebut. baiklah, selamat menonton.

Judul : Video Clip (2007)
link : Video Clip (2007)

Baca juga


Video Clip (2007)

Aka : Video Clip
Info : http://www.imdb.com/title/tt1070881/
Release Date : 26 Juli 2007 (Thailand)
Genre : Drama, Thriller
Stars :  Ngamsiri Arsira-Lertsiri, Warot Pitakanonda, Nuttapong Tangkasam (Full Cast)
Rating IMDB : 4.9



Cerita  :
Hari ini, ponsel adalah inovasi yang datang bersama dengan berbagai pilihan untuk menghibur pengguna lebih dari sekedar berbicara, tetapi  juga ada sisi gelap yang tersembunyi. Film ini menampilkan orang-orang yang terobsesi dengan merekam video ponsel; Ken, tempat servis ponsel yang suka mencuri video pribadi dari ponsel pelanggan nya, Pub DJ Ood yang menikmati bersenang-senang dengan gadis-gadis dan merekam videonya untuk berbagi, dan Keang, pemilik pub yang mendirikan situs porno dengan banyak video untuk dilihat secara online . Mereka tidak pernah menyadari betapa perangkat berguna seperti ponsel akan mengancam hidup mereka lebih dari yang mereka bayangkan.

Film ini 18+, berhubung bulan puasa. nontonnya jangan siang hari yah TMloverz. :nyengir:

    Selamat menonton. :-)

    Trailer dan Screenshoot :






    Note : SS yang ditampilkan tidak semuanya hasil SS dari file yang akan di donlot, SS ini hanya sekedar penampakan beberapa Scene. :)


    Link Download :

    Uptobox : SingleLink (DVDRip, 967MB)

    Part :
    Uptobox : Part1 || Part2 || Part3 || Part4 (DVDRip, 967MB, Pass : SeeingMole)

    Password : SeeingMole

    Subtitle:
    Subtitle Indonesia download disini

    Demikianlah Artikel Video Clip (2007)

    Sekianlah artikel Video Clip (2007) yang dapat kalian baca pada kali ini,jangan lupa untuk terus berkunjung pada blog ini untuk mendapatkan banyak artikel bermanfaat yang dapat kalian baca dan mudah-mudahan semua artikel yang ada di blog ini bisa memberi manfaat untuk kalian semua. baiklah, sampai jumpa pada postingan artikel lainnya. Terimakasih

    Anda baru saja membaca sebbuah artikel yang berjudul Video Clip (2007) dengan alamat URL link https://downloadfilmlk21tv.blogspot.com/2015/07/video-clip-2007.html
    Video Clip (2007) Rating: 4.5 Posted By: Unknown